Tuesday, 3 November 2015

Jaejoong JYJ Pakai Jam Tangan Rp 2 M Saat Wamil, Netter: Tak Masalah Kan

 



Hero Jaejoong menjadi sasaran kritikan tajam netter saat hadir bersama JYJ menerima Korea Popular Culture and Arts Awards pada 29 Oktober lalu. Saat itu ia ketahuan terbalik memasang badge bendera nasional dan kini giliran jam tangannya yang disorot.

Datang mengenakan seragam tentara lengkap, Jaejoong saat itu ternyata mengenakan jam tangan mewah. Meski sekilas biasa saja namun jam tangan merek Richard Mille itu ternyata seharga USD 160 ribu atau setara Rp 2 miliar. Kukmin Ilbo juga menyoroti bahwa Jaejoong juga mengenakan jam tangan mahalnya selama mengisi acara militer Ground Force Festival selama 6 hari pada Oktober lalu.

Netter yang biasanya bersikap pedas pada artis yang melakukan kesalahan saat wamil, kali ini bersikap lunak. Banyak netter yang malah membela aktor drama "Protect the Boss" itu. Bagi mereka itu sah-sah saja selama tidak menyalahi peraturan militer, apalagi jam tangan itu dibeli dengan uangnya sendiri.

"Lumrah kalau dikritik pasang bendera terbalik, tapi kalau karena pakai jam mahal sih tidak apa-apa. Tak ada aturan soal itu saat wamil," ucap netter. "Katanya dia pakai jam biasa saat di kamp. Jadi kenapa rewel soal jam yang dipakai 1-2 kali?" bela netter lainnya. "Tak ada masalah kan, atau kalian iri?"
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...