Joo Won Raih Penghargaan Artis Asia Paling Berpengaruh





Joo Won tak hanya diakui lewat kemampuan akting, tapi juga wajah tampannya. Selasa (3/11), bintang drama "Yongpalyi" itu meraih penghargaan sebagai Artis Asia Paling Berpengaruh di Gongti Stadium, Beijing.

Penghargaan Artis Asia Paling Berpengaruh ini diberikan kpada individu atau grup yang dianggap berpengaruh di bidangnya. Melalui proses voting, dipilihlah orang yang paling berpengaruh dalam hal fashion, pelayanan umum, komunitas, hiburan dan bidang lainnya.

Joo Won menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan dari Korea dan memenangkan penghargaan. Selain itu, aktor 28 tahun tersebut juga menyanyikan lagu berjudul "Peng You".

Joo Won mendapt sambutan meriah dari penonton saat membawakan pidatonya dalam bahasa Mandarin. "Aku sangat berterima kasih atas penghargaan ini," kata Joo Won. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang memimpin Hallyu Wave di Korea dan Tiongkok. Terima kasih."

Selain Joo Won, selebriti lainnya yang menghadiri acara tersebut adalah Sammo Hung, Yang Mi, Lee Chun dan lainnya. Para selebriti tersebut satu persatu juga tampil untuk menyanyi di panggung.

Simak penampilan Joo Won berikut ini:

 
 
 
 
 
 

Comments