Tuesday, 10 November 2015

Rilis 'Warm Hole', Brown Eyed Girls Dinilai Gambarkan Organ Reproduksi Wanita




Brown Eyed Girls resmi kembali ke dunia musik Korea lewat MV anyar "Brave New World". Ga-In cs pun tak malu-malu menampilkan sisi sensual mereka dalam MV comebacknya itu.

Seakan memanjakan penggemar, girlband yang akrab disapa BEG ini kembali merilis MV anyar. Masih sama seperti "Brave New World", MV "Warm Hole" yang dirilis di hari yang sama, juga mengusung konsep super seksi.

Dalam MV "Warm Hole", para member BEG bertransformasi menjadi kelinci-kelinci seksi. Ga-In cs menampilkan berbagai gerakan sensual dengan mengenakan kostum ala kelinci Playboy. Ada juga yang menampilkan BEG dalam dandanan ala 90-an hingga modern.





"Warm Hole" dan "Brave New World" merupakan 2 lagu yang disertakan di album "BASIC". Album ke-6 BEG ini merupakan pembuktikan kemampuan vokal, musik dan performance dari BEG yang sudah 10 tahun berkarir.

Di lain sisi, netter yang sudah melihat MV "Warm Hole" langsung mendiskusikan arti dibalik video tersebut. Netter menduga video tersebut menggambarkan organ reproduksi wanita lewat beberapa adegan.

Diantaranya adalah saat Ga-In melihat ke dalam lubang apel dan blender yang dipenuhi dengan cairan pink. Tentu saja, berbagai kritikan langsung dialamatkan pada BEG. Bagaimana menurut kalian?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...