Tuesday, 10 November 2015

Selamat! Super Junior Punya Label Sendiri di SM Entertainment



Kebahagiaan datang bertubi-tubi untuk fans Super Junior. Tak hanya merayakan ulang tahun debut ke-10, pelantun "Bonamana" itu juga mendapat "hadiah" dari SM Entertainment. Leeteuk dkk kini punya label sendiri!

SM Entertainment telah membuat label baru yang eksklusif hanya untuk mengurusi promosi SuJu mulai 6 November, bertepatan dengan ultah. Sub-label bernama "SJ Label" itu akan digunakan untuk mengurusi seluruh kegiatan SuJu sebagai grup maupun aktivitas per member. Nantinya album SuJu juga akan diproduksi oleh SJ Label ini.

Maklum saja, SuJu memiliki jumlah member yang banyak dengan kegiatan seabrak. Tak hanya kegiatan grup namun tiap member juga punya aktivitas sendiri seperti main drama, musikal, jadi MC hingga promosi sebagai sub unit di sepanjang tahun. Tentunya dengan keberadaan Label SJ akan membuat promosi mereka lebih maksimal lagi.

Tak ayal, ELF pun menyambut dengan girang kabar gembira ini. "Ini adalah hadiah paling keren untuk ultah ke-10 SuJu!" komentar seorang netter. "Ya memang sudah sepantasnya, SuJu kan punya banyak sekali kegiatan. Selamat ya!" imbuh lainnya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...