Tuesday, 3 November 2015

Siapa Sangka, Kim Young Kwang 'Pinocchio' Miliki Masa Kecil Menderita

 



Kim Young Kwang dikenal dengan wajah tampannya sebagai model dan kini cukup sukses terjun ke dunia akting. Namun siapa sangka, masa kecilnya termasuk susah hingga pernah terpaksa bekerja mengantar koran.

Perjalanan hidup Kim Young Kwang yang terjal berliku itu diungkap dalam tayangan "The List 2015" di tvN. Namanya masuk dalam jajaran selebriti sukses yang memulai karir dari bawah. Masa kecil aktor yang mulai terkenal dari drama "Pinocchio" itu cukup suram.

Saat kecil, ayah Kim Young Kwang adalah veteran perang Vietnam. ketika Kim Young Kwang kelas 6 SD, sang ayah meninggal tak lama setelah pulang dari perang akibat luka yang dideritanya. Sejak itu ia menjalani semua cara untuk mendapatkan uang, salah satunya jadi pengantar koran di usia masih kecil.

Kim Young Kwang kemudian ditemukan pencari bakat di jalanan saat berusia 19 tahun. Ia lalu menjajal berjalan di catwalk fashion show dan meraih ketenaran. Ia bahkan menjadi model Asia pertama yang digaet Dior Homme lalu akhirnya debut menjadi aktor di drama "Worlds Within" (2008). Drama terbarunya saat ini adalah "D-Day" yang mendapat respon positif.

Meski begitu, sebelumnya Kim Young Kwang sempat mendapat kritikan netter karena dianggap sombong telah meremehkan peran-peran kecil. Nama selebriti lainnya yang masuk daftar yang memulai karir dari bawah adalah IU di urutan ketujuh dan Shim Hyung Tak.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...