So Ji Sub dan Shin Min A Berduaan di Ranjang dalam Teaser 'Oh My Venus'




Penampilan So Ji Sub dan Shin Min A dalam drama "Oh My Venus" semakin membuat penggemar penasaran. Setelah menampilkan video latihan bersama Henry Super Junior-M, kini So Ji Sub ditampilkan sedang berduaan di ranjang bersama Shin Min A. Tak hanya saling menggoda mereka bahkan melakukan hal tak terduga ini.

Pada teaser tersebut Ji Sub yang berperan sebagai Kim Young Ho terlihat akan menggoda kekasih Kim Woo Bin ini. Min A yang tampil seksi dengan memperlihatkan bagian bahunya itu sempat menyentuh pipi Ji Sub. Tak disangka ternyata keduanya sedang ambil posisi untuk bergulat di atas ranjang.

Min A yang berperan sebagai Kang Joo Eun terlihat melakukan teknik gulat dengan menarik kepala Ji Sub dengan kaki dan menindihnya. Di akhir teaser Ji Sub dengan mukanya yang kesal sempat mengingatkan tanggal tayang "Oh My Venus". "Drama yang tak boleh dilewatkan ini akan tayang 16 November," ujarnya di samping Shin Min A.





"Oh My Venus" mengisahkan Kang Joo Eun yang memiliki penampilan tidak menarik dan ingin mengubahnya dengan bantuan Kim Young Ho seorang personal trainer elit. "Oh My Venus" dijadwalkan mulai tayang pada 16 November untuk mengisi slot drama KBS Senin-Selasa pukul 22:00 waktu setempat.
 
 
 
 

Comments