Thursday, 17 December 2015

28 Ahli Industri Musik Pilih Grup Rookie Terbaik 2015, Siapa Saja?


 

Blantika musik diramaikan oleh kehadiran grup-grup rookie berkualitas di 2015. Tak hanya agensi besar seperti YG dan JYP yang mendebutkan grup baru, tapi juga grup non big 3 seperti Pledis dan Source Music.

Dari sekian banyak grup baru yang debut di 2015, beberapa dipilih 28 ahli di industri musik sebagai grup terbaik. Grup-grup tersebut antara lain G-Friend, Seventeen (II), iKON, Twice dan Hyukoh.

G-Friend mengungguli grup-grup lainnya dengan total vote sebanyak 14. G-Friend dianggap unggul lewat dua lagu hitsnya, "Glass Bead" dan "Me Gustas Gu" yang menjadi trend dan cocok untuk semua umur.

Di tempat kedua, Seventeen menduduki tempat kedua dengan total vote sebanyak 5. Keunggulan grup beranggotakan 13 orang itu terletak pada penjualan album fisiknya yang tak kalah dengan grup senior dengan fandom besar.

Berikutnya, iKON menempati tempat ketiga dengan 4 vote. Tak hanya berhasil memuncaki chart musik digital, grup bentukan YG Entertainment itu juga segera menggelar konser di Olympic Park Stadium Januari tahun depan. Twice dan Hyukoh duduk di posisi keempat dan kelima dengan total vote masing-masing 3 dan 2.

"Hasil ini seperti yang aku duga. Biasanya aku tidak tertarik pada idol tapi aku tahu semua lagu dari idol yang disebutkan di sini," komentar salah satu netter. "G-Friend sudah bekerja keras tahun ini, aku harap mereka lebih sukses," ujar yang lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...