Bikin Ngakak, Kocaknya Kim Jong Kook Goda Song Ji Hyo yang Sedang Cari Gary


 

Dipertemukan di acara "Running Man" membuat para pemainnya menjadi dekat layaknya saudara. Gara-gara acara ini pula, Song Ji Hyo selalu dikait-kaitkan dengan Gary.

Ji Hyo dan Gary pun banyak digoda fans agar segera jadian. Tak hanya fans, Kim Jong Kook ternyata juga senang menggoda Ji Hyo.

Lewat Instagramnya, Jong Kook mengunggah fotonya bersama Ji Hyo dan member "Running Man" lainnya. Jong Kook yang tampak tersenyum, terlihat ditemani oleh Ji Hyo, HaHa, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin.

Sayangnya, Gary sama sekali tak kelihatan di foto itu. Dengan iseng, Jong Kook pun menulis, "Foto grup. Tapi Ji Hyo, kau melihat ke mana? Apa kau sedang mencari Gary?"

Berbeda dengan Jong Kook yang tersenyum ke kamera, di foto itu Ji Hyo malah melihat ke arah lain sambil cemberut. Alhasil, caption dari si Sparta itu sukses membuat fans makin delusional dengan Monday Couple, Ji Hyo-Gary.

"Hahaha Jong Kook lucu juga. Aduh aku benar-benar setuju kalau Gary-Ji Hyo jadian," komentar fans. "Oppa, goda mereka terus agar benar-benar pacaran. Mereka sangat cocok hahaha," tambah lainnya.
 
 
 

Comments