Thursday, 3 December 2015

Bilang Nggak Dapat 'Feelnya', Suzy Tetap Nangis Nonton 'Reply 1988'


 

"Reply 1988" saat ini tengah memikat para penggemar K-Drama melalui jalan ceritanya yang bikin emosi naik turun. Rupanya hal itu juga dirasakan oleh Suzy miss A. Ia mengaku hingga menangis saat menonton aksi Hyeri Girl's Day cs itu.

Dalam wawancaranya dengan TV Report, Suzy mengatakan juga menonton "Reply 1988" karena lawan mainnya di film "The Hymn" membintanginya. Ia mengaku sebenarnya kurang sreg menonton "Reply 1988" karena setting tahun 1988 yang digunakan bukan era miliknya. Meski begitu, kisah keluarga di dalamnya sukses membuatnya nangis.

"Aku menontonnya dengan perasaan sedih. Rasanya sayang sekali aku tidak bisa meresapinya karena setting yang digunakan bukan generasiku," ucap Suzy. "Tapi aku bisa mengatasi masalah beda generasi itu melalui cerita keluarga di dalamnya. Kisahnya sangat sedih dan itu membuatku menangis."

Suzy tampaknya berharap juga bakal ada seri "Reply" yang memakai setting sesuai masa miliknya. Sejauh ini memang ada tiga setting yang dipakai yaitu tahun 1997, 1994 dan 1988. "Aku akan sangat senang jika cerita dari generasiku juga digarap," imbuh kekasih Lee Min Ho itu.

"Reply 1988" menceritakan tentang 5 keluarga yang bertetangga di perumahan sama di tahun 1988. Drama yang tayang di tvN itu membuat penonton terkenang lagi era analog ketika kehidupan belum tergantung dengan gadget. Interaksi kekeluargaan dan romansa remaja era 80-an yang ditampilkan membuat "Reply 1988" terus naik ratingnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...