Thursday, 17 December 2015

Bukan Kecelakaan, Ternyata Kang Doori 'Cheer Up' Meninggal Karena Bunuh Diri


 

Dunia baru saja berduka lantaran meninggalnya aktris pendatang baru Kang Doo Ri. Senin (14/12), aktris yang juga dikenal sebagai BJ (Broadcast Jockey) itu dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

Saat itu, polisi mengungkap masih menyelidiki penyebab meninggalnya aktris yang bermain di drama "Cheer Up" tersebut. Hari ini, Selasa (15/12), publik pun dibuat heboh dengan pernyataan polisi terkait penyebab meninggalnya Doo Ri yang ternyata bukan karena kecelakaan.

Polisi mengungkap kalau Doo Ri meninggal karena bunuh diri. Polisi Incheon juga mengatakan kalau aktris yang meninggal di usia 22 tahun itu ditemukan tewas di Bupyeong-dong, Incheon pada 14 Desember sekitar pukul 04:00 waktu setempat.

Menurut polisi, sebelum Kang Doo Ri ditemukan, dia telah mengirim pesan ke teman dan mengungkap ia akan mengakhiri hidupnya. Polisi menemukan briket batubara sebagai bagian dari bukti bahwa ia mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, netter menemukan postingan terakhir Kang Doo Ri di akun Twitternya dengan username @Dooringdingdong. Dalam postingan terakhir yang ditulis September lalu itu, Kang Doo Ri menulis pesan bernada ceria.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...