Monday, 28 December 2015

Hasil Tes DNA Terungkap, Orangtua Kim Hyun Joong Nangis dan Ngaku Menyesal

 


Hari ini, Senin (21/12), hasil tes DNA Kim Hyun Joong, Ms. Choi serta anak yang dilahirkannya telah terungkap. Menurut hasil tes tersebut, Hyun Joong 99,999 persen adalah ayah biologis dari bayi Ms. Choi. Sesaat setelah hasil tes terungkap, orang tua Hyun Joong menggelar jumpa pers.

"Saat aku mendengar bahwa dia (Ms. Choi) melahirkan, pertama, aku menyesal, " kata ayah Hyun Joong. "Aku menyesal aku tidak bisa melihat anak itu meski dia keturunanku. Hasil tes ini seharusnya keluar lebih awal. Sejak Januari lalu kami sudah berkali-kali bilang kalau kami akan bertanggung jawab, tapi hasilnya keluar terlambat."

Ayah Hyun Joong juga mengatakan bahwa putranya sudah siap bertanggung jawab. "Nanti pengadilan akan mengurus masalah hak asuh dan aku akan menerima apapun keputusannya," lanjut ayah Hyun Joong menirukan putranya.

Jika ayah Hyun Joong terlihat sedih, sang ibu malah menangis. Sambil berurai air mata, wanita tersebut menanggapi permintaan Ms. Choi agar dirinya meminta maaf.

"Jika Kim Hyun Joong mati, apa itu sudah jadi permintaan maaf? Jika keluarganya mati, apa itu sudah jadi permintaan maaf?" kata ibu Hyun Joong penuh emosi. "Seorang anak harus disambut ke dunia. Kami berharap anak tersebut tak lagi dihubungkan dengan uang."

"Kami akan melakukan yang terbaik demi kebahagiaan anak itu," lanjutnya. "Kami sudah bilang beberapa kali kalau kami tidak menolak tes dan kami akan bertanggung jawab tapi kenapa dia (Ms. Choi) terus berusaha membunuh Hyun Joong?"

Sebelumnya, Ms. Choi menuntut Hyun Joong sebanyak 5 juta won (Rp 58 juta) dengan tuduhan penganiayaan. Ms. Choi kemudian mengungkapkan bahwa dirinya hamil dan menuntut Hyun Joong sebanyak 1,6 miliar won (Rp 18,7 miliar) atas kerugian yang dialaminya. Hyun Joong lalu menuntut balik Ms. Choi sebesar 1,2 miliar won (Rp 14 miliar) dan menuduh Ms. Choi bohong soal keguguran yang dialaminya.
 
 
 
 

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...