Thursday, 3 December 2015

IU Tuntut 82 Orang Atas Komentar Buruk, Netter: Dia Pintar Melawak


 

Niat IU untuk melaporkan netter yang menuliskan komentar benci kepadanya rupanya bukan main-main. Bersama agensinya, Loen Entertainment, pelantun "Twenty-Three" itu sudah bahkan sudah menemukan pelakunya.

Tak tanggung-tanggung, pihak IU sudah mengantongi nama 82 orang netter yang diduga meninggalkan komentar jahat kepada penyanyi kelahiran 1993 tersebut. IU berniat menuntut 82 orang tersebut atas tuduhan penyebaran rumor palsu dan komentar buruk.

Bukan mendapat dukungan, aksi tegas IU ini malah menuai hujatan dari netter. Tak hanya mengungkit kembali kasus plagiarisme IU atas lagu Britney Spears yang ramai beberapa waktu lalu, netter juga mengungkit pernyataan lawas IU di sebuah program televisi.

Saat itu, IU mengatakan, "Aku percaya diri bahwa aku adalah salah satu dari 5 selebriti yang tidak peduli pada komentar buruk". Pernyataan lawas kekasih Jang Ki Ha ini otomatis dijadikan senjata oleh netter karena berkebalikan dengan apa yang dilakukan IU saat ini.

"IU pintar melawak ya," komentar salah satu netter sambil mengunggah foto screenshot dari pernyataan IU di atas. "Dia bisa menuntut netter dan Britney juga bisa menuntutnya," ujar netter lainnya. "Dia punya waktu untuk tuntut-menuntut tapi tidak punya waktu untuk mengklarifikasi kasus kontroversialnya," tambah yang lain
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...