Jadi Cameo di Drama Sungjae 'Achiara', Member BTOB Perankan Anak Berandal


 

Beberapa waktu yang lalu, member BTOB dikabarkan akan menjadi cameo di drama terbaru Sungjae yakni "Village - Achiara's Secret". Hal ini diketahui dari bocoran foto yang dipamerkan di Twitter. Lantas, peran apa yang akan dimainkan?

Rupanya, para pelantun "Way Back Home" itu akan memerankan anak berandal yang membuat onar sehingga mendapatkan teguran dari polisi. Ilhoon cs akan muncul selama 14 menit sehingga fans pun bisa melihat kemampuan akting mereka.

Tak hanya itu, foto cuplikan saat mereka menjadi cameo di "Village - Achiara's Secret" juga kembali beredar. Dalam foto tersebut, kelima member BTOB berada di kantor polisi. Wajah Eunkwang tampak serius, sedangkan lainnya terlihat tertawa.

Kendati hanya menjadi cameo dadakan, namun member BTOB menunjukkan antusias mereka. "Setelah mendukung Sungjae, sutradara tiba-tiba menyarankan kami untuk menjadi cameo. Kami terkejut atas permintaan tak terduga ini, tapi benar-benar bahagia," kata personel BTOB.

"Walaupun cuma tampil sebentar, kami semua sangat senang bisa berakting bareng Sungjae di dramanya," imbuhnya. "Kami berharap kalian akan menantikan episode malam ini, jangan lewatkan ketegangannya dan selamat menikmati. Tolong dukung 'Village - Achiara's Secret' dan juga Sungjae kami."
 
 
 
 

Comments