Thursday, 3 December 2015

Jay Park Ngamuk Berat Fotonya Dipakai Situs Ini untuk Berita Skandal Narkoba



Saat ini, dunia hiburan Korea tengah digemparkan oleh skandal narkoba yang melibatkan idol dan rapper. Publik pun penasaran siapa selebriti yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Sebagai selebriti, Jay Park tentu tak ingin namanya dikaitkan dengan skandal narkoba. Baru-baru ini, situs berita Koreaboo memasang foto Jay dan Dok2 sebagai header pada postingan berita skandal narkoba di Twitter.

Mengetahui fotonya dipakai pada berita negatif, Jay pun marah besar. Pelantun "F*ckboy" itu terang-terangan menegur Koreaboo dan menyebut situs tersebut sengaja melakukannya agar banyak di-klik.

"@Koreaboo jadi kalian memakai fotoku dan Dok2 seperti ini padahal kalian tahu yang di berita itu bukan kami?" tegur Jay, yang melanjutkan dalam tweet berikutnya. "Berusaha menjadi situs berita yang terpercaya tapi mereka memakai foto kami dan menyiratkan kalau itu kami padahal bukan. Pastikan fakta-faktamu benar dulu sebelum melibatkan kami secara tidak langsung dalam omong kosong yang kami tidak ikut-ikutan."

Sementara itu, polisi telah mengungkap 3 selebriti yang terlibat dalam skandal peredaran narkoba. Satu dari mereka adalah rapper dari grup idol terkenal, sementara 2 yang lain rapper yang pernah berpartisipasi dalam program kompetisi rap.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...