Monday, 28 December 2015

Jelang Natal, 'Joseon Magician' Yoo Seung Ho Rilis Poster Film Terbaru




Menjelang Natal, tim produksi "Joseon Magician" rupanya juga ikut merayakan hari besar tersebut dengan merilis poster film terbaru. Wah, seperti apa?

Dalam poster tersebut, Yoo Seung Ho tampak memeluk Go Ara. Dengan latar belakang poster yang berwarna merah menyala, keduanya justru terlihat berwajah sedih dan sendu.



Selain poster, mereka juga merilis video spesial film "Joseon Magician". Dalam video tersebut Yoo Seung Ho tampak melakukan trik sulap bersama Go Ara. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat bercanda bermesraan di tengah padang ilalang. Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan Yoo Seung Ho yang tampak kelelahan saat menggendong Go Ara.

Di akhir cuplikan video, Yoo Seung Ho dan Go Ara menyempatkan diri untuk mempromosikan film "Joseon Magician". Tak lupa, keduanya juga mengucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh penggemar.





Sementara itu, film "Joseon Magician" menceritakan tentang putri dinasti Joseon bernama Cheong Myeong (Go Ara) yang pergi ke Tiongkok untuk menikah. Dalam perjalanan, dia bertemu dan jatuh cinta dengan Hwan Hee (Yoo Seung Hoo), seorang pesulap muda dari sebuah sirkus.

Rencananya, film garapan sutradara Kim Dae Seung ini akan dirilis pada 30 Desember 2015 mendatang. Selain kedua artis tersebut di atas, "Joseon Magician" juga dibintangi oleh Jo Yoon Hee, Kwak Do Won, Lee Kyoung Young, Park Chul Min, Son Byung Ho dan Jo Dal Hwan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...