Thursday, 17 December 2015

Netter Kritik Alasan Big Bang Absen di Acara Musik Akhir Tahun


 

YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Big Bang resmi absen di acara musik manapun akhir tahun ini. Agensi beralasan, grup asuhannya itu harus menyelesaikan tur dan juga albumnya.

Absennya Big Bang ini mengundang amarah sekaligus simpati dari para netter. Dilansir dari laman Netizen Buzz, netter menganggap alasan yang dipakai Big Bang tak masuk akal.

"Ini aneh, di akhir tahun seharusnya mereka fokus dengan acara penghargaan bukan fokus menyelesaikan album," tulis salah satu netter. "Mereka jauh-jauh terbang ke Hong Kong demi MAMA, tapi mereka tak punya waktu untuk menghadiri acara di negaranya sendiri. Apakah mereka mencoba membodohi kita?" tulis netter lain.

Namun demikian, masih ada netter yang bersimpati dengan absennya Big Bang tahun ini. "Hul, mereka tak hadir di Gayo Daejun? Jadi MAMA adalah yang terakhir?" tutur salah satu netter. "Bukankah seharusnya mereka hadir di Gayo Daejun? Tapi jika mereka bilang sedang menyelesaikan album mereka, kita tak bisa memprotes itu," ujar yang lain.

Sangat disayangkan Big Bang harus absen dari semua acara musik akhir tahun ini karena harus menyelesaikan album mereka. Tapi mungkin itu yang terbaik, karena para fansnya juga sudah tak sabar menunggu mereka rilis full album "MADE".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...