Thursday, 17 December 2015

Obati Kangen Fans, SM Berikan Update Terbaru Seputar Eunhyuk SuJu

 

Saat ini, Eunhyuk Super junior tengah menjalankan kewajibannya sebagai pria warga negara Korea Selatan, yaitu menjalani wajib militer. Pelantun "Magic" itu telah memulai wajib militernya pada 13 Oktober lalu.

Fans tentu sudah kangen dan penasaran dengan kabar terbaru Eunhyuk. Kini fans tak perlu khawatir lagi, karena SM Entertainment baru saja memberikan pernyataan soal update terbaru penyanyi kelahiran 1986 tersebut.

"Eunhyuk telah menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu bersama Pasukan Cadangan 102 di Chuncheon," kata perwakilan SM pada Rabu (16/12) kemarin. "Eunhyuk akan ditempatkan di markas Pasukan Korea Selatan di Wonju, provinsi Gangwon."

Awal Desember lalu, Eunhyuk sempat menulis surat untuk fans. Dalam suratnya, pemilik nama asli Lee Hyuk Jae itu curhat soal kegiatannya selama wamil.

Sementara itu, Eunhyuk akan menjalani wajib militer selama satu tahun sembilan bulan. Penyanyi 29 tahun itu akan bebas tugas pada 12 Juli 2017 mendatang. Wah, ELF yang sudah kangen Eunhyuk mesti bersabar, ya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...