Monday, 28 December 2015

Pastikan Bintangi 'Goodbye My Beloved' Rain, Lee Min Jung Kembali Dikritik

 


"Goodbye My Beloved" akhirnya mulai mengkonfirmasi satu per satu nama pemainnya. Setelah , kini Lee Min Jung dipastikan akan bermain dalam drama adaptasi novel Jepang tersebut.

Lee Min Jung akan memerankan sosok Shin Da Hye, seorang model department store. Kecantikan yang dimilikinya mampu membuat semua pria tertarik padanya.

Da Hye meninggalkan profesinya sebagai model setelah menikah dengan seorang manajer department store dan memiliki anak. Namun karena suaminya meninggal secara mendadak, ia harus kembali ke department store. Ia lalu bertemu dengan Lee Hae Joon (Rain) dan terlibat kisah cinta yang spesial dengannya.

Saat Lee Min Jung masih dikabarkan menerima tawaran bermain "Goodbye My beloved", netter sudah mengkritik soal aktingnya yang dianggap pas-pasan. Kabar dikonfimasinya istri Lee Byung Hun ini tentu saja menimbulkan reaksi yang sama dari netter.

"Peran utama pria dan wanita yang sangat tak seimbang, aku tidak akan nonton drama ini," ujar netter. "Lee Min Jung dan Rain? Ayolah, jangan bercanda, mungkin stasiun TV itu sudah gila," tambah netter yang lain.

Sementara itu, "Goodbye My Beloved" berkisah tentang manajer department store paruh baya yang mati akibat terlalu keras bekerja. Ia kemudian kembali ke dunia sebagai pria muda yang keren, Lee Hae Joon. Drama yang direncanakan tayang Maret 2016 ini akan menggantikan "Remember".
 
 
 
 

2 comments:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...