Thursday, 17 December 2015

Penghasilan Park Bo Young Tahun Ini Naik Seribu Kali Lipat

 

Tahun ini bisa dibilang jadi masa paling sibuk bagi Park Bo Young di dunia akting. Dua film dan satu drama dilakoninya yang semuanya sukses di pasaran. Alhasil, pendapatannya pun melesat naik dibanding jaman debutnya 2006 silam.

Kesuksesan Park Bo Young itu masuk dalam daftar "The List 2015" di tvN sebagai aktris yang mencapai masa kejayaannya di tahun ini. Namanya menempati urutan ke-8 berkat kesuksesannya di drama "Oh My Ghost". Berapa banyak pendapatannya di tahun ini?

Park Bo Young sendiri debut di usia 17 tahun pada 2006 lalu melalui "King and I". Meski begitu namanya baru mencuri perhatian saat membintangi film "Scandal Makers" sebagai anak Cha Tae Hyun pada 2008. Namun karirnya sempat mandeg 4 tahun karena urusan hukum dengan produser dan masalah dengan agensinya lalu comeback 2012 melalui "A Werewolf Boy" yang meledak.

Kini dengan popularitas dan kerja kerasnya, Park Bo Young dibayar seribu kali lipat dibanding saat debut. Ketika memulai karir, ia hanya dibayar 200 ribu Won (Rp 2 jutaan) tapi di kuartal kedua 2015 sudah mencapai 1,5 miliar Won (Rp 17 miliar). Pendapatan fantastis itu diperolehnya dari "Oh My Ghost" dan beberapa kontrak iklan lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...