Monday, 28 December 2015

Rilis Proyek Solo, Choa AOA Hadirkan Kisah 'Vampir' di MV 'Flame'

 

AOA menjadi salah satu grup bentukan FNC Entertainment yang meraih banyak popularitas belakangan ini. Beberapa waktu lalu, netter mendengar kalau Choa AOA akan mendapat proyek solo.

Seakan menjawab hal tersebut, FNC Entertainment akhirnya merilis video musik untuk proyek solo Choa. Musisi berusia 25 tahun tersebut pun menghadirkan cerita yang misterius dalam MV "Flame".

Video berdurasi 4 menit ini menghadirkan kisah seorang gadis misterius yang tak bisa terkena sinar matahari layaknya vampir. Selalu berada di ruangannya yang gelap, gadis itu pun teringat masa lalunya yang indah, hingga kisah mengerikan saat ia berusaha membunuh seorang wanita.

Di lain sisi, Choa berhasil memukau fans dengan suara emas yang dihadirkan di MV "Flame". "Flame" disertakan di album proyek "Re;turn" yang berisi lagu-lagu populer yang dirilis ulang.

Sementara itu, "Flame" sebenarnya merupakan lagu yang dirilis 2006 dan dipopulerkan oleh Jang Hye Jin dan Gary "Running Man". Penasaran dengan MV "Flame"? Cek di sini yuk:
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...