Thursday, 17 December 2015

'Running Man' Rencanakan Kolaborasi Bareng 'Infinity Challange'

 

"Running Man" merupakan variety show andalan SBS yang terkenal lewat permainan khas merobek name tag. Memasang Yoo Jae Seok cs sebagai member tetap, produser "Running Man" belakangan ini sedang merencanakan sebuah terobosan baru untuk programnya.

Produser "Running Man" Im Hyung Taek sedang memikirkan sebuah ide kolaborasi bersama program "Infinity Challange". Ide tersebut sebenarnya pertama kali diungkapkan oleh Kim Tae Ho, produser "Infinity Chalange" yang tayang di MBC.

"Karena kedua program sama-sama dibintangi Yoo Jae Seok dan Haha, kurasa ada kemungkinan hal ini terwujud," ungkap produser "Running Man". "Bukankah kolaborasi itu sendiri akan jadi hal baru dan menyenangkan? Hanya memikirkannya saja ini sudah menarik."

Meskipun produser kedua program ini memiliki pemikiran yang sama, Hyung Taek merasa akan banyak kendala dalam merealisasikan ide ini. Bukan hanya persiapan yang harus dijalani, tetapi juga koordinasi yang harus dijalin antara dua perusahaan yaitu MBC dan SBS.

"Meskipun nantinya mungkin akan ditayangkan di Internet, ini masih sulit," jelas Hyung Taek memaparkan kemungkinan yang bisa terjadi. "Tetapi aku berharap jika kami terus memikirkan hal ini, suatu saat akan ada format yang memungkinkan kolaborasi ini terwujud. "
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...