Seungri Big Bang Ternyata Rayakan Natal Bareng Ponakan Aburizal Bakrie di LA




Fans berat Big Bang pastinya masih ingat momen mengejutkan ketika Seungri mengunjungi Bali pada 2014 lalu. Saat itu, Seungri sukses membuat fans heboh dengan foto saat makan malam bersama keponakan Aburizal Bakrie, Adinda Bakrie.

Tampaknya, pertemanan Seungri dan Adinda Bakrie masih terjalin baik hingga sekarang. Terbukti, ternyata baru-baru ini Seungri sempat bertemu dengan Adinda Bakrie dan merayakan Natal bersama.

"Merayakan Natal lebih awal dengan pendukung kecilku di Los Angeles," tulis akun Instagram Seungri di @seungriseyo. Dalam fotonya, tampak Seungri senyum manis saat dipeluk oleh putri cantik Adinda Bakrie.



Tak mau kalah, Adinda Bakrie juga mengunggah beberapa momen manis saat Seungri merayakan Natal bersama keluarganya. Dalam fotonya, Seungri terlihat akrab dengan memeluk anak Adinda Bakrie, ada juga yang selfie bersama di bawah pohon Natal hingga bersama CL 2NE1.

Seakan nggak cukup membuat VIP (sebutan fans Big Bang) iri, Adinda juga mengunggah video yang menampilkan Seungri. Sambil memakai topi Santa, pelantun "Bae Bae" tersebut terlihat mengajari anak Adinda menari.
 
 

Comments