Son Ye Jin Ungkap Alasan Kenapa Para Aktris Korea Telat Nikah


 

Bukan rahasia lagi jika sederet aktris cantik Korea yang telah memasuki usia 30-an masih belum memutuskan untuk menikah. Sebut saja Song Hye Kyo, Gong Hyo Jin, Song Ji Hyo, Ha Ji Won hingga Son Ye Jin.

Saat melakukan wawancara baru-baru ini bersama SINA, Son Ye Jin membeberkan alasan kenapa para aktris cantik itu lebih memilih untuk sendiri dulu. Diakui oleh bintang film "The Pirates" ini jika dunia pekerjaan yang menyenangkan bisa menjadi salah satu penyebabnya.

"Aku 34 tahun sekarang. Aku tak memahami ini sebelum akhirnya waktu berjalan begitu cepat," ujar lawan main Lee Min Ho dalam drama "Personal Taste" itu." Aku mengerti kenapa para aktris telat menikah. Banyak hal yang ingin aku lakukan dan karena banyak sekali kebahagiaan dalam dunia pekerjaan."

Tak hanya itu saja, Song Ye Jin juga berharap dirinya tak akan terlalu lama sendiri dan segera membina sebuah rumah tangga. "Aku pikir aku semakin dewasa sebagai aktris dan memiliki keluarga serta anak-anakku sendiri. Aku harap pernikahanku kelak tak begitu terlambat," pungkas Song Ye Jin.
 
 

Comments