Monday, 28 December 2015

Song Il Gook dan Triplet Resmi Tinggalkan 'Superman is Back'



Ada kabar mengejutkan bagi penggemar Dae Han, Min Guk, dan Man Se di "Superman is Back". Setelah beberapa kali membantah isu, kini pihak produksi mengumumkan Song Il Gook dan triplet secara resmi akan meninggalkan "Superman is Back".

Perwakilan pihak produksi menyebutkan bahwa Song Il Gook dan triplet telah menyelesaikan syuting terakhir mereka untuk "Superman is Back" pada Senin (21/12). Mereka juga meminta maaf atas banyaknya kabar membingungkan tentang nasib triplet di program ini.

"Kami saat itu belum bisa mengonfirmasi keluarnya Song Il Gook karena proses syuting masih berjalan," ujar tim produksi "Superman is Back" Selasa (22/12). "Kami mohon maaf atas simpang siur yang muncul tentang keluarnya keluarga Song. Terima kasih kepada para penonton yang sudah menyayangi Dae Han, Min Guk, dan Man Se selama ini."

Pihak "Superman is Back" juga menyebutkan bahwa hingga kini mereka masih memiliki sejumlah episode Il Gook dan Song triplet yang belum ditayangkan. Rencananya episode terkahir Song Il Gook dan triplet ini baru akan ditayangkan "Superman is Back" pada Februari 2016 mendatang.
 
 
 

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...