Song Ji Hyo Dianggap Aktris Korea dengan Bodi Paling Cantik di Tiongkok


 

Popularitas "Running Man" di Tiongkok memang benar-benar tinggi dan ikut membuat membernya kecipratan rejeki. Nama Song Ji Hyo pun ikut melejit di negara tersebut yang memikat publik lewat kekompakannya dengan Gary sebagai Monday Couple. Seberapa populer Song Ji Hyo di Tiongkok?

Sina Entertainment melaporkan pada 14 Desember bahwa Song Ji Hyo menjadi jawara survey soal penilaian aktris Korea di Tiongkok. Aktris "Emergency Couple" itu dianggap sebagai selebriti wanita Korea yang memiliki penampilan tubuh paling cantik. Kabarnya posisinya yang nomor satu dalam survey tersebut terpaut jauh dengan yang lainnya.

Pada awal tahun ini Song Ji Hyo sudah mendapat gelar sebagai aktris paling cantik di Tiongkok yang jajak pendapatnya diisi kalangan wanita muda. Tak hanya itu, pada 2011 lalu ia juga dianggap yang tercantik secara natural di Tiongkok.

Song Ji Hyo saat ini mulai fokus mengembangkan karirnya di Tiongkok, seiring melejitnya "Running Man" di sana. Ia ikut bermain di film kerja sama Tiongkok-Korea. "Ex-Girlfriend Club" jadi drama terakhirnya di tahun yang ini namun sayangnya tidak sukses.
 
 
 

Comments