Sudah Dinanti, MBC Akhirnya Umumkan Daftar Penyanyi Pengisi 'Gayo Daejejun 2015'



Menjelang tahun baru, penikmat musik K-Pop akan dimanjakan dengan festival musik akhir tahun dari 3 stasiun televisi nasional, KBS, SBS dan MBC. Setelah sebelumnya terungkap siapa saja penyanyi yang mengisi acara 'SBS Gayo Daejun' dan 'KBS Gayo Daechukje', kali ini MBC merilis daftar line up 'Gayo Daejejun'.

Usai dikonfirmasi hadir di 'SBS Gayo Daejun' dan 'KBS Gayo Daechukje', Girls' Generation, EXO, SHINee, Red Velvet, Infinite, CN Blue, VIXX, GOT7, BTOB, B1A4, Ailee, A Pink, AOA, G-Friend dan Mamamoo juga akan mengisi acara 'MBC Gayo Daejejun'. Ini merupakan daftar grup yang dipastikan akan tampil di ketiga festival musik akhir tahun.

Selain grup-grup di atas, "MBC Gayo Daejejun 2015" juga akan dimeriahkan oleh B.A.P, Wonder Girls, 2PM, 4Minute, Teen Top dan Bangtan Boys. Sedangkan grup-grup rookie yang juga diundang di "MBC Gayo Daejejun" anatara lain Lovelyz dan Monsta X.

"MBC Gayo Daejejun" akan dihelat dan disiarkan secara langsung pada 31 Desember mendatang. Acara tersebut akan dipandu oleh Kim Sung Joo dan Yoona SNSD.

Comments