Friday, 4 December 2015

Tae Yeon Pamer Punggung, f(x) Datang Tanpa Victoria di MAMA 2015


Pergelaran Mnet Asian Music Awards 2015 telah dimulai pada Rabu (2/12). Sederet selebriti Korea dan para idol telah berbodong-bondong datang ke Asia World Expo, Hong Kong.

Sekaligus memeriahkan panggung MAMA 2015, TaeTiSeo dan f(x) datang secara terpisah saat berjalan di karpet merah. Tae Yeon datang lebih awal daripada Tiffany dan Seohyun yang hadir bersama.

Mantan kekasih Baekhyun itu nampak luar biasa dalam balutan gaun merah panjang berwarna merah. Gaun bermotif brukat ini berhasil mengekspos punggung mulusnya sekaligus membuatnya terlihat begitu cantik dan anggun dalam waktu yang bersamaan.

Begitupun dengan Tiffany yang datang dalam balutan gaun pendek maxi berwarna putih dengan aksen blink-blink. Sedangkan, Seohyun terlihat memukau dengan gaun pendek seksi hitam yang berhasil memperlihatkan lekukan tubuh seksinya.


Sementara itu, rekan satu agensinya, f(x) datang bertiga tanpa kehadiran sang leader Victoria. Penampilan Luna tampak menonjol dengan tubuhnya yang semakin seksi dengan gaun pendek merah.

Sedangkan, Krystal dan Amber kompak mengenakan busana serba hitam. Krystal tampil lebih kasual dengan celana panjang dan atasan brukat, begitupun dengan Amber yang mengenakan celana kebesaran yang dipadukan dengan kemeja.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...