Tak Lagi Pakai Hanbok, Gantengnya Lee Jun Ki Klimis di 'Date! Mr. Right'

 


Lee Jun Ki beberapa waktu lalu sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu variety show baru di Anhui TV Tiongkok. Kini foto saat ia menjalani syuting acara berjudul "Date! Mr. Right" itu sudah dirilis. Tak lagi memakai kostum tradisional, fans bisa menyegarkan mata melihat kegantengan aktor "Joseon Gunman" itu mengenakan jas.

Lee Jun Ki menjalani syuting di kawasan wisata terkenal di Seoul, salah satunya situs istana Gyungbokgung dan Insa-dong. Ia tampak begitu rapi dan klimis mengenakan jas lengkap saat mengelilingi Gyungbokgung lalu ke Museum Nasional Korea dan Insa-dong yang dapat ditempuh dengan jalan kaki. Lee Jun Ki juga melakukan fanservice dengan memeluk fans maupun memberikan tanda tangannya.



Lee Jun Ki belakangan ini memang "maraton" membintangi drama saeguk sehingga identik dengan hanbok. Ia memerankan vampir di drama terakhirnya, "Scholar Who Walks the Night", dan selanjutnya masih akan membintangi saeguk di drama "Moon Lovers". Tak ayal, penampilan modern ini menjadi hiburan tersendiri untuk fans.

"Date! Mr. Right" memang merupakan acara infotainment untuk memperkuat hubungan bilateral Korea dan Tiongkok. Tak heran, meski program acara TV Tiongkok namun menghadirkan artis Korea dan mengulik budaya Negeri Ginseng itu. Lee Jun Ki menjadi bintang tamu pertama yang ditayangkan Sabtu, 28 November, pukul 10 malam waktu setempat.
 
 
 
 

Comments