Tidak Tertekan Imej Baik, Yoo Jae Suk: Aku Juga Mengumpat Kok

 
 

Yoo Jae Seok sudah dikenal dengan imejnya yang sempurna dan tak pernah kena skandal. Ia pun ditanya apakah tidak pernah merasa tertekan dengan imej yang disandangnya itu. Yoo Jae Suk malah memberikan jawaban yang mengejutkan.

Dalam penayangan "Happy Together" pada 17 Desember, Jang Hang Joon membahas rasa stress tinggal bersama orang yang terlalu "sempurna". "Aku tidak bakal bisa tinggal bersama seseorang seperti Yoo Jae Suk. Apa kamu tidak merasa stress?" tanyanya.

Yoo Jae Suk pun mengaku tidak pernah merasa stress. Memang stres kerap mendera para selebriti, tak hanya karena pekerjaan namun juga harus menjaga imej di mata publik. "Aku tidak pernah sampai merasa stress banget," beber MC nasional tersebut.

"Orang-orang selalu menanyaiku apakah aku tidak capek dengan imej bresihku, tapi itu tidak membuatku stress kok," lanjut Yoo Jae Suk. "Aku juga mengumpat tapi hanya bersama orang-orang terdekatku, misalnya saat bersama Jo Se Ho."

Jo Se Ho pun membenarkan ia tadi disapa umpatan oleh Yo Jae Suk. "Aku kena. Pagi ini aku menyapanya dan dia malah mengumpatiku," ucap mantan bintang variety "Roommate" itu.
 
 
 
 

Comments