Tuesday, 1 March 2016

Cedera Syuting, Baek Jin Hee Pakai Gips Hadiri Perpisahan 'My Daughter, Geum Sa Wol'




Drama weekend "My Daughter, Geum Sa Wol" akhirnya tamat juga setelah membukukan puluhan episode. Sayangnya terjadi kecelakaan yang menimpa Baek Jin Hee di penghujung syuting.

Pasalnya Baek Jin Hee bikin kaget ketika hadir di pesta perpisahan "My Daughter, Geum Sa Wol" dalam keadaan kaki terbalut gips. Meski tetap ceria, aktris drama "Triangle" itu hingga dipapah dua orang agar bisa berjalan masuk ke ruangan pesta perpisahan. Banyak yang khawatir, Baek Jin Hee kemudian mengabarkan detil soal cedera itu.

"Memang benar aku cedera saat syuting 'My Daughter, Geum Sa Wol'," tulisnya melalui Instagram pada Minggu (28/2). "Aku pergi ke rumah sakit karena sudah tidak tahan lagi. Aku minta maaf sudah merepotkan."

Meski begitu, agensi malah memberikan keterangan berbeda. Mereka menyebut bahwa cedera Baek Jin Hee itu tidak terjadi saat syuting drama.

"Baek Jin Hee mengalami cedera ketika memindah barang-barang di rumah," ucap jubir agensi. "Itu sebabnya ia menggunakan gips tapi kami juga tidak tahu kapan ia akan melepas gips."

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...