Friday, 4 March 2016

Demi Jessica, Coridel Entertainment Kerja Sama dengan Perusahaan Asal Tiongkok


 

Jessica eks Girls' Generation mendapat dukungan penuh dari agensi baru yang menaunginya, Coridel Entertainment. Dukungan tersebut dibuktikan dengan pengumuman kerja sama terbaru yang dilakukan oleh Coridel dan perusahaan media massa Tiongkok, NewStyle-Hairun. NewStyle-Hairun merupakan yayasan bersama NewStyle Media dan Hairun Media yang bertujuan untuk menaungi artis dunia yang ingin melebarkan sayap di kancah hiburan internasional.

Kerja sama antara Coridel dan NewStyle-Hairun tersebut diduga karena Coridel Entertainment ingin mendukung secara penuh kegiatan Jessica di Tiongkok. Hal tersebut didukung oleh peryataan CEO NewStyle yang membenarkan dugaan itu.

"Kami memiliki tujuan tertentu untuk mempercepat proses perkembangan yang kami lakukan di dunia hiburan Tiongkok," ungkap CEO NewStyle. "Dengan kerjasama ini, Newstyle yakin bahwa Jessica bisa menjadi salah satu artis yang paling terkenal di Tiongkok."

Selain itu, CEO Hairun juga mengungkapkan kalau pihaknya menaruh harapan besar kepada Jessica dan Coridel. "Kami yakin bila Jessica dan Coridel Entertainment akan mampu menyebarkan berbagai konten kebudayaan di Tiongkok," ujarnya.

Jessica bergabung dengan Coridel Entertainment pada Senin (29/2) kemarin. CEO dari Coridel merupakan kekasih Jessica sendiri, Tyler Kwon.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...