Friday, 4 March 2016

Jago Berkelahi, Lee Joon Bikin Kru 'Vampire Detective' Terpesona




Akan segera tayang, tim produksi semakin membuat fans tak sabar menantikan "Vampire Detective". Usai merilis teaser, kini mereka membocorkan aksi memukau yang bakal dilakoni Lee Joon sebagai pemeran utama.

Belum lama ini OCN merilis sejumlah foto behind the scene yang menampilkan Lee Joon melakoni syuting adegan berkelahi. Dalam foto-foto tersebut, eks MBLAQ itu melakoni adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Alhasil, penampilannya tersebut sukses membuat tim produksi terpesona.

"Tubuh lentur Lee Joon yang sebelumnya dibuat ngedance mampu membuatnya jago dalam urusan berkelahi," ujar salah satu kru. "Dia mampu melakoni adegan bela diri yang susah, aku tidak menyangka dia bisa melakukannya dengan bagus sekali."

Dalam "Vampire Detective", Lee Joon memerankan karakter Yoon San yang mendadak berubah menjadi vampir. Sembari memecahkan kasus sebagai detektif, ia berusaha mengungkap misteri dibalik perubahan dirinya.

Selain Lee Joon, "Vampire Detective" juga dibintangi oleh Oh Jung Se, Lee Se Young dan Kim Yoon Hye. Drama ini akan tayang mulai 28 Maret tiap Minggu pukul 11 malam waktu setempat di OCN.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...