Friday, 4 March 2016

Kang Ji Hwan 'Lie To Me' Jadi Gelandangan di 'Monster', Sejelek Apa?




Kang Ji Hwan menantang dirinya di comeback drama kali ini. Ia begitu total bertransformasi menjadi gelandangan di drama "Monster". Sejelek apa perubahannya?

Kang Ji Hwan dipercaya memerankan sosok bernama Kang Ki Tan drama baru MBC itu. Namun yang mengejutkan adalah penampilannya yang begitu kumal khas gelandangan, sudah tak ada lagi penampilan keren ala "Lie To Me" dulu. Bahkan fotonya jadi gelandangan disejajarkan dengan yang mengenakan jas rapi membuatnya makin tampak kontras.

Kang Ki Tan diceritakan kehilangan orangtuanya saat masih kecil dan semua harta benda gara-gara pamannya Byun Il Jae (Jung Bo Suk). Meski hidup tak jelas namun akhirnya ia bisa berubah menjadi sosok baru yang keren dan berambisi untuk balas dendam. Kelebihannya adalah intuisi tajam dan pendengaran super lewat latihan fisik yang keras selama sejak lama.

Untuk menampilkan tranfromasi itu Kang Ji Hwan memerlukan waktu dua hari. Pertama ia menunjukkan penampilan yang keren lalu berubah jadi gelandangan. Harmonika yang dimainkannya saat jadi gelandangan juga merupakan ide Kang Ji Hwan sendiri karena saking mendalami perannya.

"Kang Ji Hwan adalah aktor yang bekerja keras untuk membuat adegan sempurna. Dia selalu persiapan penuh dan dengan cepat meresapi perannya," ucap kru produksi. "Tolong nantikan 'Monster' karena ini akan jadi drama yang menunjukkan kemampuan Kang Ji Hwan sesungguhnya sebagai aktor."

"Monster" akan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam di MBC mulai 28 Maret mendatang. Pengganti "Glamorous Temptation" ini juga dibintangi Sung Yuri, Kikwang Beast, Park Ki Woong. "Monster" menjadi comeback Kang Ji Hwan yang hiatus sejak 2014 sekaligus untuk Park Ki Woong yang baru saja keluar wamil.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...