Friday, 4 March 2016

Lama Ditunggu, 'My Sassy Girl 2' Victoria f(x) Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang


 

Lama ditunggu-tunggu, film "My Sassy Girl 2" akhirnya umumkan tanggal penayangannya. Namun, sekuel film laris "My Sassy Girl" ini tak akan kembali dibintangi oleh Jun Ji Hyun tetapi leader dari girlband f(x), Victoria.

Setelah sebelumnya diperkirakan tayang di 2015, film yang masih dibintangi oleh Cha Tae Hyun itu akan tayang pada 22 April mendatang. Menjadi film kerja sama antara Korea dan Tiongkok, "My Sassy Girl 2" juga akan tayang di Tiongkok di hari yang sama.

Sang sutradara, Jo Geun Sik sebelumnya telah membocorkan jalan cerita dari film bergenre drama romantis ini. "Film kolaborasi dari Korea dan Tiongkok ini akan mengikuti kisah dari karakter pria Cha Tae Hyun yang jatuh cinta dan menikah dengan sassy girl (wanita centil) yang baru," ungkap Geun Sik.

Sementara itu, dalam film ini Victoria akan berperan sebagai cinta pertama Cha Tae Hyun yang selalu dibully saat sekolah karena tak fasih berbahasa Korea. Saat dewasa, keduanya bertemu kembali dan Victoria telah berubah menjadi gadis cantik nan centil.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...