Resmi Pacari Model 11 Tahun Lebih Muda, Nam Goong Min Bikin Fans Baper


 

Berkat kemampuan aktingnya yang memukau, Nam Goong Min sukses mencuri perhatian para penonton di berbagai proyeknya. Namun baru-baru ini, Goong Min digosipkan terlibat cinta lokasi dengan seorang model cantik bernama Jin Ah Reum saat membintangi "Light My Fire".

Kamis (25/2), agensi Goong Min akhirnya angkat bicara terkait gosip tersebut. Alih-alih membantah, agensi membenarkan kalau aktor "Remember" itu memang pacaran dengan model yang 11 tahun lebih muda darinya.

"Kami baru saja menghubungi Goong Min. Dan dia mengonfirmasi kalau memang berkencan dengan Jin Ah Reum," ujar agensi. "Kami harap hubungan yang baru dimulai ini bisa mendapat banyak dukungan dari kalian."

Kompak, agensi Jin Ah Reum juga mengungkap kalau artisnya berpacaran dengan Goong Min. Tentu saja, berita mengejutkan itu langsung membuat para fans Goong Min patah hati.

"11 tahun lebih muda? Ya ampun ini membuatku patah hati," ujar salah satu fans. "'Nam Gyu Man' membuatku syok sekaligus cemburu," tambah fans lainnya. "Hahahahahhaha aku nggak percaya ini akan terjadi hahaha," tambah yang lain patah hati.

 
 
 

Comments