Rilis Album Maret, Jessica Diprediksi Bakal 'Perang' dengan SNSD

 


Jessica Jung Saat ini tengah mempersiapkan album solo pertamanya. Penyanyi yang baru-baru ini bergabung dengan Coridel Entertainmnet itu kabarnya aakn merilis album Maret ini.

Rupanya, Jessica terancam akan menghadapi persaingan sengit jika merilis album solo bulan ini. Pasalnya, mantan rekan satu grup Jessica yakni Tae Yeon, Tiffany dan Kwon Yuri Girls' Generation kabarnya juga merilis single dan album solo di waktu yang hampir bersamaan.

Hal ini tentu mengundang kekhawatiran fans yang tak ingin Jessica berhadapan dengan SNSD di acara musik. Di sisi lain, fans lainnya menyambut gembira kemungkinan melihat Jessica reuni dengan mantan rekan satu grupnya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti kapan tepatnya tanggal perilisan album solo perdana Jessica. SM Entertainment sebelumnya telah memberikan pengumuman terkait proyek solo Tae Yeon, Tiffany dan Yuri untuk bulan Maret dan fans saat ini sudah bersiap menyambut karya solo mereka.

Sejak resmi meninggalkan SM tahun lalu, Jessica sibuk dengan kegiatan solo dan brand fashion miliknya. Sedangkan Tae Yeon merilis single digital bertajuk "Rain" bulan lalu. Apa kalian juga menantikan karya solo Jessica dan Tiffany cs?

 
 
 

Comments