Friday, 4 March 2016

Tamat, Ini Kesan Park Hae Jin cs Bintangi 'Cheese in the Trap'

 


Diangkat dari webtoon populer berjudul sama, "Cheese in the Trap" akhirnya tamat pada Selasa (1/3). Terlepas dari ending yang dianggap mengecewakan, para pemain drama tvN ini pastinya akan membuat fans kangen berat.

Episode pamungkas "Cheese in the Trap" disusul dengan tayangan spesial yang dijanjikan tvN untuk memanjakan fans. Dalam tayangan tersebut, Park Hae Jin dan pemain yang lain menyampaikan selamat tinggal pada karakter masing-masing.

"Bukankah dia adalah karakter yang keren?" ujar Hae Jin yang sukses memerankan Yoo Jung yang cuek tapi keren. "Banyak yang bilang kalau aku mirip sekali dengan dia, jadi aku bahagia sekali."

"Webtoon-nya orisinil dan populer, jadi aku merasa terbebani," ungkap Kim Go Eun yang berperan sebagai Hong Seol. "Karena aku ngefans dengan webtoon tersebut, jadi aku menjalaninya dengan bahagia."

Sementara itu, Seo Kang Joon yang mencuri perhatian lewat perannya sebagai Baek In Ho juga tak ketinggalan menyampaikan kesannya. "Aku berusaha menampilkan apa yang ada di webtoon dengan seluruh kemampuanku. Namun bedanya, aku menambahkan sedikit kehangatan daripada di webtoon."

Sempat dikritik terlalu lebay memerankan karakter Baek In Ha, Lee Sung Kyung mengaku bangga. "Baek In Ha adalah karakter yang tak terlupakan, iya kan? Dia sangat cerewet. Tapi aku senang bisa memerankan karakter yang ceria seperti itu. Aku suka kepribadiannya. Gayanya tak terbatas."

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...