Tuesday, 3 May 2016

Dijamin Beda dengan Novel, Lee Jun Ki Janjikan 'Time Slip: Ryeo' Bakal Menarik



 

Sejak mengumumkan jajaran aktor ganteng sebagai pemainnya, "Time Slip: Ryeo" sukses menjadi drama yang sangat dinantikan. Apalagi baru-baru ini Lee Jun Ki sedikit membocorkan tentang drama terbarunya ini.

"Time Slip: Ryeo" merupakan drama yang diangkat dari novel Tiongkok berjudul "Bu Bu Jing Xin". Versi Tiongkok-nya juga telah dibuat dengan judul "Scarlet Heart" yang sukses melejitkan para pemainnya. Terkait hal ini, Lee Jun Ki menjanjikan pada fans bahwa "Time Slip: Ryeo" tak akan kalah menarik dari versi novel atau aslinya.

"Aku bisa mengatakan bahwa 'Time Slip: Ryeo' benar-benar versi baru dari novel aslinya, menggabungkan ciri khas novel dan drama," ujar Lee Jun Ki. "Kami membuat 'Time Slip: Ryeo' dengan cara kami yang mengambil era Goryeo sebagai setting waktu. Drama ini akan bisa dinikmati oleh penonton semua gender dan umur."

Dalam "Time Slip: Ryeo", Lee Jun Ki berperan sebagai Wang So yang merupakan pangeran keempat. Wang So merupakan fokus cerita drama ini. Sosoknya digambarkan sebagai pangeran yang mempunyai kesempatan paling besar dalam persaingan merebutkan takhta dan Hae Soo (IU).

Sementara itu, "Time Slip: Ryeo", menceritakan Hae Soo yang terlempar dari masa modern ke era Goryeo dan terlibat hubungan rumit dengan delapan pangeran. Syutingnya sudah dimulai dan akan digarap 100 persen pra produksi untuk tayang paruh kedua 2016. Ada banyak nama aktor populer yang bergabung yaitu Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun EXO dan Seohyun Girls' Generation.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...