Wednesday, 4 May 2016

Dikritik Undang Goo-Won Couple 'Descendants', PD 'Running Man' Buka Suara


 

Sejak berganti PD, misi sobek nametag yang sudah menjadi tradisi "Running Man" memang jarang ditampilkan. Hal ini pun sempat menjadi tanda tanya yang berujung pada komplain penonton. Namun belum lama ini kontroversi baru datang menghampiri acara Yoo Jae Seok cs tersebut.

Meski bikin fans antusias, keputusan mengundang Kim Ji Won dan Jin Goo rupanya menuai kritikan. Pasalnya, dua bintang yang sedang populer itu merupakan pemain "Descendants of the Sun" yang notabene adalah drama KBS, rival SBS.

Selain itu, gagal tayangnya episode kolaborasi dengan "Hurry Up. Brother" ("Running Man" versi Tiongkok) juga menjadi sorotan. Pasalnya episode ini memang dinantikan karena pastinya akan seru. Terkait kontroversi tersebut, PD Lee Hwan Jin akhirnya angkat bicara.

"Episode terbaru yang bertema 'A/S special' dibuat karena kurasa fokus pada member itu juga perlu," ujar Lee Hwan Jin. "Sobek nametag memang tradisi 'Running Man', tapi bukan hal yang sepenuhnya menunjukkan identitas kami."

"Para member, yang sudah ada di acara ini selama 6 tahun, menciptakan identitas mereka, jadi kurasa perlu waktu untuk fokus pada mereka. Aku juga merasa hal ini bagian dari proses pemulihan."

"Bukan berarti aku mendukung misi dalam ruangan. Aku akan sangat menghargai jika penonton menganggap hal itu sebagai istirahat singkat. Kami sudah mengecek ketulusan member, jadi kami hanya harus melihat ke depan. Penonton akan segera menyaksikan episode yang lebih menarik lagi."

"Sementara itu, mengundang bintang tamu dari drama stasiun televisi lain melihat kondisi yang ada. Saat ini aku berusaha fokus mengundang bintang yang sangat ingin disaksikan publik. Tak ada tekanan atau batasan antara stasiun TV dan aku sangat berterima kasih pada mereka (Jin Goo dan Ji Won) karena sudah mengusahakan tampil di acara kami."

"Sedangkan kemungkinan besar penonton tak akan bisa menyaksikan episode kolaborasi di Korea. Konsepnya beda. Kami juga kesulitan mengatur jadwal penayangan dan perbedaan bahasa akan membuatnya menjadi sulit. Member Korea bergabung dengan versi Tiongkok hanya sebagai bentuk dukungan. Jadi tidak ada konten yang cukup untuk ditayangkan dalam satu episode."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...