Tuesday, 3 May 2016

Intip Kompaknya Lee Young Ae Pemotretan untuk Amal Bersama Anak Kembarnya





Aktris cantik Lee Young Ae baru saja mengelontorkan uangnya sekitar Rp 688 juta untuk membantu korban bencana gempa di Ekuador. Namun tak berhenti di situ, pemeran Jang Geum dalam serial populer "Jewel in the Palace" itu mengajak serta anak kembarnya untuk melakukan pemotretan dengan tujuan beramal.

Pasalnya, Young Ae bekerja sama dengan yayasan milik PBB yang bergerak di bidang pendidikan, keilmuan dan kebudayaan, UNESCO mengkampanyekan LYA yang ditujukan untuk anak-anak kurang mampu. Aktris 45 tahun ini lantas mengajak kedua buah hatinya untuk ikut berpatisipasi.

Dalam wawancaranya, Young Ae mengaku kedua anaknya Jeong Seung Kwon dan Jeong Seung Bin memang belum mengerti dengan maksud beramal. Namun keduanya mengerti jika mereka harus menolong orang yang tak mampu atau kesusahan.

"Mereka belum mengerti arti memberi, tapi mereka tahu harus menolong orang yang tak mampu dan kesusahan," ungkap Young Ae. "Aku bilang kalian bisa menolong orang-orang itu dengan sebuah foto, jadi mereka mengerti dan mau ikut."

Sementara itu, semua penghasilan dari kampanye LYA ini diberikan kepada UNESCO Korea. Nantinya, UNESCO akan menyalurkan bantuan tersebut untuk anak-anak yang kurang mampu, khususnya untuk masalah kesehatan dan biaya medis.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...