Tuesday, 3 May 2016

Produser Siap Kenakan Denda Bagi Iklan yang 'Curi' Adegan 'Descendants'


 

Tak bisa dipungkiri kalau "Descendants of the Sun" sudah kelewat populer belakangan ini. Apapun yang berhubungan dengan drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu selalu laku di pasaran. Tak heran jika momen ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak nakal sebagai media promosi.

Terkait hal ini, produser "Descendants of the Sun" mengungkap adanya ratusan pelanggaran serupa. Banyak ditemukan iklan yang menggunakan adegan dramanya tanpa ijin. Alhasil, pihaknya akan mengambil langkah tegas dengan memberikan denda pada pelaku pelanggaran tersebut.

"Ratusan bisnis mencoba mempromosikan produk mereka dengan menggunakan adegan drama kami tanpa ijin," ujar produser. "Meski mereka tak ada hubungan dengan drama kami, mereka menggunakan foto untuk iklan."

Bahkan sponsor resmi juga telah melakukan pelanggaran. Namun mereka baru mencopot gambar saat produser menegur mereka untuk bertanggung jawab.

Hal ini ternyata dilakukan produser menyusul tuntutan Song Hye Kyo terhadap J.Estina. Seperti yang diketahui, brand perhiasan tersebut dituntut karena menggunakan foto Hye Kyo tanpa ijin. Padahal kontrak mereka sudah berakhir Januari lalu.

Namun J.Estina mengklaim bahwa pihaknya telah meminta ijin pada "Descendants of the Sun" yang terikat kontrak sebagai sponsor resmi. "Kami tak pernah membolehkan J.Estina menggunakan foto Song Hye Kyo tanpa ijin yang bersangkutan," ujarnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...