Friday, 1 July 2016

Dianggap Rendahkan Wanita, 'Another Miss Oh' Eric Shinhwa Tuai Kritikan


 

"Another Miss Oh" sukses mencuri perhatian penonton setia tvN dengan kisahnya yang seru. Drama Eric Mun Shinhwa dan Seo Hyun Jin ini bahkan cukup membanggakan dalam urusan rating.

Namun di tengah popularitasnya, "Another Miss Oh" malah menjadi sorotan netter. Adegan ciuman Park Do Kyung (Eric) dan Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) di episode ke-9 ternyata dianggap merendahkan wanita.

Dalam adegan tersebut, Park Do Kyung menyebut Oh Hae Young "wanita gampangan". Selain itu ia menarik Hae Young dan menciumnya dengan paksa. Bahkan Hae Young berusaha keras protes dan menyuruh Do Kyung melepaskannya.

Tak hanya itu, hal serupa juga ditemukan di episode terbarunya pada 14 Juni. Ucapan Park Soo Kyung (Ye Ji Won) pada wanita yang menjadi korban Lee Jin Sang (Kim Ji Suk) yang playboy juga dianggap merendahkan martabat wanita.

"Kau bertemu dengannya berdasarkan kualifikasinya. Tidak bisakah kau tetap bertemu berdasarkan kualifikasinya saja?" ujar Soo Kyung. Hal ini dianggap secara tak langsung menyebut si wanita itu bodoh.

"Adegan ciuman itu sudah bisa disebut pelecehan seksual," komentar salah satu netter. "Dialog itu seakan yang salah adalah wanita tersebut karena mau saja ditipu oleh si playboy," tambah lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...