Sunday, 3 July 2016

Diduga Lakukan Kekerasan Fisik, Yong Joon Eks Hwang Jung Eum Diperiksa Polisi


 

Lama tak terdengar kabarnya, SG Wannabe kembali dengan membawa kabar mengejutkan. Kim Yong Joon yang merupakan member SG Wannabe, tengah diperiksa polisi karena kasus kekerasan fisik. Menurut laporan kepolisian Gangnam, awalnya mantan pacar Hwang Jung Eum itu keluar untuk minum-minum dan terlibat perkelahian.

Disebutkan bahwa pengunjung A beradu mulut dengan pengunjung B pada 8 Mei. Saat adu argumen itu, A tak sengaja terdorong hingga jatuh dekat Yong Joon. Hal tersebut menyebabkan ponsel dan dompet Yong Joon ikut jatuh ke lantai. Musisi berusia 32 tahun tersebut kemudian berkata, "Jangan menyebabkan orang lain terluka."

Pengunjung A mulai naik pitam dan ikut berteriak pada Yong Joon. A kemudian menuduh Yong Joon menyumpahinya dan menendangnya. Sementara itu, polisi menyatakan kalau di CCTV memang terlihat Yong Joon menunjukkan gerakan menendang.

"CCTV tak menunjukkan dengan jelas kalau Yong Joon melakukan kekerasan fisik. Meski begitu, kalian bisa melihat kalau ada gerakan menendang yang dilakukan oleh Yong Joon," kata polisi. Di lain sisi, pihak Yong Joon membantah kalau artisnya itu melakukan kekerasan fisik.

"Saat perkelahian terjadi, salah satu pengunjung jatuh dan membahayakan Yong Joon. Ia tak punya pilihan selain melakukan aksi untuk melindungi dirinya sendiri," ujar agensi. "Karena ada ancaman dari orang lain, itu adalah tindakan pertahanan. Kami akan mengambil tindakan hukum kalau mereka terus membuat pernyataan sepihak.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...