Sunday, 3 July 2016

Perkenalan MC Baru 'Music Bank', Min Hyuk-Solbin Bawakan OST 'Princess Hours'



 

Penonton setia "Music Bank" pastinya masih merasa sedih dengan hengkangnya Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Namun KBS sudah mengganti mereka dengan Kang Min Hyuk CN Blue dan Solbin Laboum.

Min Hyuk dan Solbin secara resmi diperkenalkan sebagai MC pada "Music Bank" penayangan Jumat (1/7). Seperti biasanya, MC baru memperkenalkan diri dengan tampil berduet membuka acara.

Kali ini, Min Hyuk dan Solbin rupanya memilih membawakan lagu "Perhaps Love". Bagi fans drama "Princess Hours" pastinya sudah tak asing dengan lagu tersebut. Tak heran jika penampilan mereka berhasil membuat fans baper ingat romantisnya Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon dalam drama legendaris tersebut.



Apalagi Min Hyuk dan Solbin terlihat sesekali saling menatap. Bahkan pemeran Jo Ha Neul dalam "Entertainer" itu sempat memegang tangan Solbin. Bagi yang penasaran, penampilan keduanya bisa disaksikan di sini.

Sementara itu, "Music Bank" merupakan acara musik yang menampilkan grup idol yang mempromosikan lagu debut atau comeback. Episode kali ini diramaikan oleh EXID, Sistar, Gu9udan, Tae Yeon Girls' Generation, U-Kiss, Sonamoo dan lain-lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...