Friday, 1 July 2016

Seorang Fans Akui Yoochun JYJ Doyan Datangi Tempat Prostitusi dan Panti Pijat



 

Publik sukses dibuat terkejut dengan berita Micky Yoochun JYJ diduga melakukan tindak pemerkosaan. Menurut laporan korban, kejadian tersebut terjadi di sebuah kamar mandi bar pada 3 Juni lalu.

Berbeda dengan publik, sebagian fans Yoochun rupanya tak terlalu kaget dengan berita tersebut. Sebuah postingan yang dipublikasikan oleh fans Yoochun di situs Pann ini mengungkap apa yang mungkin tak banyak diketahui oleh non-fans.

Dalam postingannya, fans tersebut menulis bahwa Yoochun memang kerap datang ke tempat prostitusi dan panti pijat. Tak hanya itu, penyakit asma yang dideritanya disebut-sebut hanyalah alasan agar dirinya bisa terhindar dari wajib militer yang berat dengan bergabung di bagian pelayanan publik. Fans meyakini hal ini karena pemilik nama asli Park Yoochun itu tak terlihat mengalami masalah pernapasan saat konser.

Menurut postingan itu lagi, Yoochun tak berniat untuk berhenti merokok. Penyanyi sekaligus aktor tersebut juga pernah pacaran dengan sasaeng asal Busan. Untuk membuktikan kalau dirinya memang betul-betul fans, fans itu juga mengunggah koleksi album dan merchandise JYJ miliknya.

"Apakah itu benar atau tidak, yang jelas dia pergi ke tempat prostitusi. Aku bisa melihat orang macam dia," komentar netter. "Aku sudah jadi Cassiopeia (fans TVXQ/JYJ) selama 10 tahun. Aku tahu kalau Yoochun menggoda sasaeng itu dan tidur dengannya," kata netter lainnya. "Dia kan memang terkenal doyan cewek. Manajernya saja menjauhkan cewek darinya kalau cewek itu pakai rok," imbuh yang lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...