SM Bakal Bangun Gedung 'SM Town Culture Complex' Setinggi 13 Lantai




 

Sebagai salah satu agensi raksasa di Korea, SM Entertainment memang tak pernah gagal membuat fans berdecak kagum dengan proyek-proyeknya. Bahkan, baru-baru ini agensi EXO cs itu dikabarkan siap menyapa penggemar dengan proyek anyar yang tak kalah keren.

Dilansir dari Naver, SM akan membangun sebuah gedung spesial untuk fans di Changwon, tepatnya di Euichang-gu Palryung-dong 35-2. Dinamakan "SM Town Culture Complex", gedung ini nantinya akan dibangun 2 kali lebih besar daripada SM Town Coex. Wow!

"SM Town Culture Complex" siap dibangun setinggai 13 lantai, sebanyak 4 lantai basement dan 9 lantai lainnya berisi tempat-tempat keren untuk fans. Menurut laporan, basement di lantai 1 akan berisi toko retail, lalu di lantai lainnya juga akan dibangun studio Hallyu, hingga toko yang menjual merchandise artis.



Teater hologram akan dibangun di lantai 4-5. Lalu di lantai 6-7 akan berisi fasilitas konvensi, sedangkan di lantai 8-9 merupakan hotel dengan 25 kamar.

Sementara itu, proyek "SM Town Culture Complex" ini kabarnya memakan biaya sebesar 120 miliar Won (setara Rp 1.3 triliun). Penggemar yang ingin melihat "SM Town Culture Complex" harus menunggu agak lama, pasalnya gedung tersebut baru akan selesai dibangun pada 2020 mendatang.
 
 
 
 
 
 

Comments