Sunday, 3 July 2016

Son Ye Jin Tertantang Perankan Putri Kerajaan Terakhir Joseon di 'The Last Princess'



 

Memerankan sosok asli tentunya lebih sulit dibanding tokoh fiktif. Itu pula yang dirasakan Son Ye Jin saat membintangi film "The Last Princess" yang berdasar kisah nyata Putri Deokhye. Apa saja kesulitan yang dihadapinya?

"The Last Princess" sendiri jadi tantangan Son Ye Jin karena pertama kalinya memerankan peran tokoh asli selama 16 tahun karirnya di dunia akting. Ia dipercaya memerankan Putri Deokhye yang merupakan putri kerajaan terakhir era Joseon. Di usianya yang baru 13 tahun, Deokhye kemudian dipindah paksa oleh Jepang ke negeri Sakura yang menduduki Korea pada tahun 1925.

"Aku merasa tanggung jawab yang lebih besar untuk peran ini karena ini kali pertama bagiku memainkan sosok asli," ucap Son Ye Jin dalam jumpa pers baru-baru ini. "Aku mencoba menunjukkan apa yang kulihat di film dokumenter tentang dan bayanganku tentang apa yang akan dilakukannya dalam situasi seperti itu."

"The Last Princess" akan dirilis Agustus di bioskop di Korea. Film ini akan mengisahkan kehidupan Putri Deokhye yang diasingkan ke Jepang dan kisah cintanya dengan seorang tentara Korea, Jang Han (Park Hae Il). Kim So Hyun didapuk menjadi pemeran masa remaja Putri Deokhye.

Simak trailer 'The Last Princess' di sini:
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...