Sunday, 3 July 2016

Syuting 'Time Slip: Ryeo' Akhirnya Kelar, IU Pamer Foto Ji Soo-Nam Joo Hyuk





"Time Slip: Ryeo" merupakan drama yang memakai sistem pra-produksi sebelumnya tayang nanti. Proses syuting drama Lee Jun Ki dan IU yang dimulai sejak Februari 2016 akhirnya rampung juga.

"'Time Slip: Ryeo' menyelesaikan proses syuting pada 1 Juli dini hari," ujar perwakilan IU. "IU sudah berkeliling negara ini bekerja keras untuk drama sejak Februari."

Tak hanya mengumumkan lewat jubirnya, IU juga mengunggah foto ke Instagram. Bukan selfie dirinya, pemilik nama Lee Ji Eun itu memamerkan foto dua lawan mainnya yaitu Ji Soo dan Nam Joo Hyuk.

"Dengan sutradara dan pengarah cahaya di take akhir dari adegan terakhir. Akhirnya selesai," tulisnya. Dalam foto, terlihat Joo Hyuk yang menyembunyikan separuh wajah gantengnya dengan papan reflektor. Sedangkan di belakangnya tampak Ji Soo yang asyik memegang kamera video.

Dalam "Time Slip: Ryeo", IU akan berperan sebagai Hae Soo, cewek modern yang terlempar ke era dinasti Goryeo. Nam Joo Hyuk memerankan sosok pangeran ke-13 Wang Wook. Sedangkan Ji Soo dipercaya untuk memerankan karakter Wang Jung, pangeran ke-14.

Sementara itu, "Time Slip: Ryeo" akan tayang perdana pada 29 Agustus nanti di SBS. Drama yang diadaptasi dari novel populer Tiongkok ini juga dibintangi Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO dan Seohyun Girls' Generation.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...