Bak Drama Romantis, Seperti Ini Kisah Cinta Song-Song Couple Dimulai

 

 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengumumkan akan menikah. Pastinya, kabar ini membuat fans makin penasaran dengan kisah cinta artis yang dipasangkan di drama "Descendants of the Sun" tersebut.

Dalam pernyataan sebelumnya, Dispatch yang merilis foto kencan juga sempat buka suara terkait hubungan asmara Song-Song couple. Kali ini, giliran rekan Song-Song couple yang buka-bukaan tentang awal mula kedua artis tersebut menjalin hubungan.

Sumber ini mengatakan kalau Song-Song couple sudah dekat bahkan sebelum syuting "DOTS". Menurut sumber lain, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kadang saling menemani setiap kali mereka memiliki jadwal internasional.

Sebelum hubungan mereka dimulai, Song Hye Kyo merasa sedikit enggan untuk berkencan dengan seorang selebriti, namun pada akhirnya Song Joong Ki berhasil memenangkan hatinya. Beda dari artis lainnya, ternyata keduanya tak ingin menutupi kisah asmara mereka dari para penggemar.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak benar-benar berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari orang-orang di sekitarnya," tutup sumber ini. "Keduanya akan memberi tahu orang yang mereka percayai, dan jika ada yang bertanya tentang hal itu, mereka tidak seakan tak membenarkan ataupun membantahnya."
 
 
 

Comments