Sebelum Umumkan Nikah, Song-Song Couple Sering Kirim Kode Cinta Lewat Ini?




Segala berita terkait rencana pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih terus menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, tak pernah mengumumkan pacaran, keduanya langsung membuat geger dengan mengungkap akan menikah pada Oktober mendatang.

Meski tak pernah mengungkap punya hubungan spesial, rupanya fans sudah tahu ada sesuatu diantara Joong Ki-Hye Kyo. Wawancara lawas keduanya pun membuat fans yakin kalau Song-Song couple memang ditakdirkan bersama.

Seperti yang dikatakan sendiri oleh Hye Kyo, Joong Ki merupakan partner terbaik yang pernah kerja bareng dengannya. Dalam wawancara lainnya, Joong Ki memuji Hye Kyo dengan berkata, "Dia adalah senior yang tak bisa kulampaui, meski begitu dia selalu bekerja keras."



"Joong Ki membuatku kagum dengan kerja kerasnya. Dia adalah kekuatanku saat aku mengalami masa sulit," sambung Hye Kyo di wawancara lain. Balik memuji, Joong Ki menyebut Hye Kyo adalah wanita yang menenangkannya saat dia akan menangis.

Hye Kyo ternyata juga pernah curhat ingin menemukan pria yang bisa menangani semua stresnya. Seakan mengirim kode cinta, di suatu wawancara Joong Ki juga mengatakan ingin segera menikah dan menjadi ayah serta suami yang baik.

Pastinya, keduanya juga sempat bikin fans gregetan dengan memamerkan "kode cinta" lewat foto-foto bareng di Instagram. Bagaimana menurut kalian?
 
 
 
 

Comments